Sunday, December 22, 2013

Tips Menjaga Kelembaban Kulit


Memilliki kulit yang cantik merupakan dambaan setiap orang terutama wanita, kulit yang selalu segar dan lembab. Beberapa tips untuk menjaga kulit tetap lembab agar terlihat sempurna :

1. Serum atau minyak
Gunakan serum atau minyak sebelum tidur secara teratur agar kulit menjadi lembab, lebih kenyal dan segar.

2. Tabir surya dengan pelembab ekstra
Biasanya tabir surya (sunblock) hanya mengandung sedikit pelembab, jadi pilihlah tabir surya yang banyak mengandung pelembab.

3. Body Lotion berkualitas
Pilihlah body lotion yang berkualitas yang bisa menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang lama, jangan pilih body lotion karena aroma-nya, karena tujuan utama penggunaan body lotion adalah untuk menjaga kelembaban kulit. Body Lotion Bali Ratih merupakan produk yang berkualitas karena terbuat dari bahan-bahan tradisional, alami dan pilihan yang diproses dengan menggunankan teknologi canggih dan higienis. Body Lotion Bali Ratih dapat menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang lama dan dengan keharuman aromaterapi yang dapat membuat anda rileks.

4. Foundation krim
Formula pelembab ekstra dalam bentuk krim yang menambah kecantikan kulit anda, gunakan dengan mengoleskan pada kulit dengan tipis.

5. Pengelupasan
Pengelupasan dengan menggunakan scrub yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga menjaga kondisi kulit agar tetap lembab.

6. Jaga kulit bawah mata
Gunakan krim mata agar kulit tidak mudah keriput dengan menjaga kelembabannya karena kulit dibawah mata sering mengalami kekeringan.


Ditulis Oleh : Unknown // 9:33 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment