Thursday, December 26, 2013

Tips Agar Kulit Selalu Bersih Sempurna


Setiap orang pasti ingin memiliki kulit bersih, sehat dan segar, tentunya diperlukan perawatan yang tepat untuk mendapatkan kecantikan kulit yang sehat. Berikut beberapa tips agar kulit selalu bersih :

1. Banyak minum dan mandi dua kali sehari
Air salah satu faktor penting yang diperlukan oleh tubuh, selain itu banyak minum air putih juga membersihkan kulit dan tubuh dari dalam. Namun hal itu tidak-lah cukup untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat karena adanya paparan sinar matahari dan polusi pada kulit maka diperlukan minimal mandi dua kali sehari.

2. Lulur atau scrub
Lulur atau scrub digunakan untuk membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran-kotoran pada kulit secara dalam. Lakukan pijatan lembut agar memberikan sensasi saraf ke otak sehingga memberikan relaksasi kulit dan dapat menghilangkan stres. Lakukan scrubing atau luluran 1 minggu sekali. Body Scrub Bali Ratih dengan wangi aromaterapi sangat cocok untuk perawatan kulit yang dapat membuat kulit sehat dan halus serta aroma lulur yang membuat anda rileks seperti berada di spa.

3. Tabir Surya
Tabir surya atau sunblock tetap diperlukan untuk perlindungan dari paparan sinar matahari yang membakar kulit dan merangsang sel-sel dalam kulit sehingga menyebabkan penuaan dini. Pilih sunblock yang tidak menyebabkan alergi pada kulit.

Jika anda biasa melakukan perawatan kulit di salon, pilihlah salon yang bersih dan melakukan perawatan kulit dengan baik agar mendapatkan relaksasi kulit.

Ditulis Oleh : Unknown // 10:06 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment