Thursday, December 26, 2013

Cara Remajakan Kulit Leher


Perawatan kulit leher terkandang terlupakan sehingga menjadi tidak terawat yang ditandai dengan warna kulit yang berbeda dengan wajah, adanya kerutan dan lipatan kullit yang menumpuk di leher. Ada beberapa tips untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya pada kulit leher, yaitu :
1. Losion
Losion antiaging dapat digunakan untuk mengatasi warna kulit leher yang berbeda dengan wajah atau coba krim yang  mengandung retinol dan ekstrak tanaman. Untuk memutihkan warna kulit bisa memilih losion yang mengandung ekstrak pencerah kulit seperti kojic acid. Losion sunscreen dapat digunakan untuk membantu mengurangi kekeringan akibat paparan sinar UV dan lebih baik lagi jika dilengkapi dengan SPF.
Body Lotion Bali Ratih juga sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit anda.
Biasanya krim leher memiliki bahan aktif yang lebih lembut dan kaya vitamin dibandingkan krim wajah.
2. Skincare berteknologi
Untuk mendapatkan kulit leher yang cantik yang instan mungkin anda dapat mencoba menggunakan resurfacing berteknologi tinggi seperti mikrodermabrasichemical peeling dengan menggunakan trikloroasetat, azelaic atau kojic acid untuk meratakan warna kulit dan menghilangkan bintik-bintik di leher atau dengan cara terapi cahaya dan laser yang dapat meremajakan kulit dengan cara mengelupaskan kulit mati. Biasanya Fraxel laser dilakukan oleh orang yang berusia diatas 40 tahun.
3. Operasi


Hal ini dapat dilakukan bagi orang yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan dengan hasil yang langsung terlihat seperti botox atau operasi neck lift. Biasanya operasi leher sudah menjadi satu paket dengan operasi wajah.

Ditulis Oleh : Unknown // 10:05 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment