Thursday, December 19, 2013

Khasiat Aroma-aroma Bali Ratih

Produk tradisional Bali Ratih terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional  pilihan dengan kandungan ekstrak dari sari buah dan tumbuh-tumbuhan yang berkualitas dan berkhasiat, serta diolah dengan teknologi canggih dan modern yang bersih dan higienis sehiangga aman digunakan dan menjadikannya produk yang berkualitas.

Setiap produk Bali Ratih memiliki 16 variasi aroma, yaitu :

1. Almond Nut (Kacang almond)
Berfungsi mencegah proses penuaan karena kacang almond mengandung anti-aging alami yang mengandung sekitar 35% vitamin E yang merupakan kebutuhan tubuh.

2. Green Tea (Teh Hijau)
Berfungsi menghilangkan jerawat, selulit dan flek-flek pada kulit.

3. Apple (Apel)
Berfungsi melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan menutrisi kulit sehingga kulit terasa lembut dan wangi, selain itu juga mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada tubuh. Memberikan efek aromaterapi.

4. Strawberry
Berfungsi memberikan vitamin dan nutrisi pada kulit sehingga menyegarkan dan menghaluskan kulit, meremajakan kulit dan melambatkan proses penuaan.

5. Avocado (Alpukat)
Berfungsi memberikan nutrisi sehingga kulit menjadi lembab, mencerahkan dan meratakan warna kulit dan membuat kulit harum alami. Sangat cocok untuk kulit kering dan keriput.

6. Chocolate (Coklat)
Berfungsi untuk memperlambat proses penuaan, mencegah kerutan pada wajah dan menjaga kulit tetap lembut, lembab, halus dan kencang.

7. Coffee (Kopi)
Berfungsi mencegah selulit karena dapat memperbaiki  sirkulasi darah dan memecah lemak di tubuh, menghilangkan bau badan dan bisa memperbaiki sel kulit yang rusak karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

8. Chamommile 
Berfungsi untuk menurunkan stres dan ketegangan karena dapat merelaksasi otot dan menghaluskan kulit.

9. Cherry (Ceri)
Berfungsi menutrisi dan melembabkan kulit, mengangkat dan membersihkan kotoran pada tubuh serta mengharumkan kulit dengan wangi aromaterapi.

10. Lavender
Berfungsi menjadikan kulit lembab dan halus, menutrisi kulit dan anti nyamuk. Keharuman aromaterapinya dapat membuat tubuh relax dan menenangkan pikiran.

11. Mango (Mangga)
Berfungsi membuat kulit menjadi lebih cerah, halus, lembab, tidak bersisik dan kering, melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal serta mengangkat sel-sel kulit yang rusak atau mati.

12. Milk (Susu)
Berfungsi membuat kulit lebih halus, putih dan bersinar, menjadikan kulit lebih lembab, mencegah kulit kasar dan mengangkat sel-sel kulit yang rusak dan mati.

13. Olive (Minyak Zaitun)
Berfungsi menjaga kulit tetap lembab, membuat kulit lebih putih, segar dan sehat alami.

14. Orange (Jeruk)
Berfungsi membuat kulit menjadi lembab dan lembut serta tidak mudah kering.

15. White Musk (Campuran berbagai ekstrak bunga)
Berfungsi dapat mengembalikan keseimbangan dan kelembaban kulit.

16. White Rose (Mawar Putih)
Berfungsi  mencerahkan dan melembutkan kulit.

Ditulis Oleh : Unknown // 11:17 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment